Peduli Yatim Piatu, Pertamina EP Tarakan Salurkan Batuan ke Panti Asuhan

KBRN, Tarakan : Untuk memberikan kebahagiaan terhadap anak yatim piatu yang berada di panti asuhan, jelang Idul Fitri 1441 Hijriyah/2020 Masehi PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field salurkan bantuan kepada  panti asuhan Nur Sahada dan Nurul Yaqin.

Field Manager, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan, Agung Wibowo mengatakan, sesuai dengan arahan PT. Pertamina (Persero), PT. Pertamina EP menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerimanya.

"Selain pembagian sembako, juga pemberian makanan siap saji dan takjil untuk berbuka puasa, juga ada pembagian santunan kepada 1.200 Anak Yatim, untuk santunan anak yatim yang tersebar di seluruh lapangan PT. Pertamina EP (baik Asset maupun field) sebesar Rp 125 juta," kata Agung, Sabtu (16/5/2020).

Untuk donasi yang diberikan PT. Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field kepada masing-masing panti asuhan senilai Rp 19 juta, bantuan berupa paket sembako senilai Rp 9.500.000.

Sementara, Ketua Pengasuh panti asuhan Darul Sahadah, Maryam mengungkapkan, ia bersyukur panti asuhan Darul Sahadah mendapatkan bantuan dari PT Pertamina Asset 5 Tarakan Field, batuan tersebut tentunya sangat bermanfaat.

"Ditengah covid-19, bantuan dalam bentuk uang tunai sedikit kurang, tentunya bantuan dari Pertamina sangat bermanfaat, terimakasih sudah dibantu dan semoga ini bermanfaat, semoga berkah semua" tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00