Peduli Tugas Jurnalis di Tengah Wabah Covid-19, Pertamina EP Tarakan Bagikan Paket Sembako

KBRN, Tarakan : Sebagai garda terdepan pemberi informasi, jurnalis secara tidak langsung terdampak dengan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Untuk itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tugas jurnalis di tengah wabah Covid-19, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bagikan puluhan paket sembako kepada jurnalis di Tarakan, Kamis (14/5/2020).

Field Manager PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field, Agung Wibowo mengatakan, penyerahan sembako yang dilakukan oleh Pertamina Tarakan Filed merupakan kali kedua, dimana tahap pertama sudah dilakukan pada 5 Mei 2020.

"Dukungan wartawan tahap ke-1 berupa pemberian medical kit kepada 19 wartawan dari 11 Media," kata Agung.

Untuk pemberian bantuan berupa sembako kali ini, menyerahkan 25 paket sembako kepada 25 wartawan dari 16 media yang ada di Tarakan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahami antara awak media dengan manajemen KKKS PT. Pertamina EP Tarakan Field. Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi rekan media," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00