Peduli Wartawan, PEP Tarakan Field Beri Bantuan Medical Kit dan Sembako

KBRN, Tarakan : Menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi untuk masyarakat, kesehatan dan keselamatan jurnalis selama pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sangatlah penting

Melihat hal itu, PT Pertamina EP Tarakan Field (PEP Tarakan Field) memberi bantuan untuk jurnalis berupa medical kit dan sembako. Relation and Formalities Staff PEP Tarakan, Kikie Muhammat Rijkie mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) hulu migas di wilayah Kalimantan, dalam hal ini PEP Tarakan field.

"Jadi ada 19 wartawan dari 11 media yang mendapat bantuan ini," kata Kikie, usai menyerahkan bantuan yang secara simbolis diterima Sultan selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarakan, Selasa (5/5/2020) di halaman kantor PEP Tarakan.

Dibeberkannya, untuk medical kit terdiri  atas hand sanitizer, masker, suplemen, vitamin, shampo, sabun dan sembako.

"Kenapa kami begitu peduli terhadap jurnalis, sebab kita ingin teman-teman wartawan tetap sehat saat mencari informasi, bagi kami jurnalis adalah partner," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00