Menag Membuka Konferwil GP Ansor Kaltara I

KBRN, Tarakan : Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menyempatkan kunjungan perdananya di Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka menghadiri kegiatan keagamaan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama.

Tiba di Bandara Juwata Tarakan, sekira pukul 11.00 WITA, Sabtu (17/4/2021). Ketua Umum GP Ansor tersebut bersama sang istri disambut baik oleh Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan, H.M. Shaberah, S.Ag.,MM, kunjungan Menag RI di provinsi ke-34 ini untuk meninjau kondisi umat beragama dan menindaklanjuti kinerja Kementerian Agama.

“Kedatangan Menteri Agama RI di Kota Tarakan dalam rangka Konferensi Wilayah GP ANSOR Provinsi Kaltara dan juga pertemuan dengan tokoh lintas agama,” ujar H.M. Shaberah, S.Ag.,MM

Selain itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan mengungkapkan bahwa Menag RI juga akan meresmikan 2 Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Kabupaten Nunukan, Penandatanganan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Asrama Haji Transit Kaltara dan pendirian MAN IC persiapan Kaltara di Tarakan.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00