Serangkaian Kegiatan Baksos Sambut Puncak Hari Bhakti Adhyaksa

img_20200721_wa0013.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, TARAKAN : Jelang puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan negeri (Kejari) Tarakan melakukan serangkaian kegiatan Bhakti sosial (Baksos) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Saat di konfirmasi, Kepala Kejaksaan Negeri Tarakan, Fatkhuri menerangkan, tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini yaitu terus bergerak dan berkarya, artinya meskipun ditengah pandemi Covid-19 tugas pokok dan fungsi kejaksaan harus tetap berjalan.

"Seperti tugas penuntutan yangbkami lakukan tetap harus terus berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan agar kesehatan tetap terjamin, dimana sekarang kita melakukan sidang secara online. Tentunya berkoordinasi dengan Pengadilan, Lapas, dan juga aparat kepolisian," terangnya, Selasa (21/7/2020).

Dijelaskan Fatkhuri, serangkaian kegiatan bhakti sosial menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 sudah dilakukan pihaknya. Mulai dari menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu di panti asuhan." Kita juga melakukan anjangsana ke purnawirawan dan janda, tapi tidak dilakukan secara ramai-ramai. Serta kita memberikan bantuan kepada Posyandu binaan, agar dapat maksimal menjaga kesehatan anak-anak. Selain Bhakti sosial, pagi tadi kami melakukan ziarah kubur di Taman Mahakam Pahlawan(TMP),"jelasnya.

Fatkhuri menyebut, puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 akan menggelar upacara virtual serentak se Indonesia dengan pembina upacara langsung kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) pada (22/7/2020) Rabu pagi. 

"Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, meski ditengah pandemi Covid-19 pelaksanaannya tetap hikmat dan sesederhana mungkin," tuntas dia. (CRZ)

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Chris Toffan Hia
  •   Tanggal : 21 Jul 2020

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00