Kesehatan dan Pendidikan Tetap Masuk Program Prioritas

KBRN, Bintan : Pelayanan terhadap kesehatan akan terus ditingkatkan calon Bupati Bintan, Apri Sujadi, dalam hal ini ia berencana menerapkan pendaftaran secara online di Puskesmas yang ada di Bintan.

Komitmen tersebut dibangunnya untuk melanjutkan program kesehatan gratis di Bintan. Mengingat, grafik minat kunjungan berobat gratis di Puskesmas terjadi peningkatan sejak program itu diluncurkan. 

" Program ini sebagai solusi bagi masyarakat, agar mereka yang membutuhkan perawatan di Puskesmas tidak terlalu lama menunggu. Kemudian, juga dijadwalkan dengan dokter yang bertugas," ujar, Apri Sujadi (30/9/2020).

Menurutnya, program tersebut akan di gesa di pemerintahan mendatang. Karena sangat efisien bagi pasien ketika berobat di Puskesmas. Tidak hanya bidang kesehatan saja, tapi juga pendidikan gratis. Sehingga pelayanan masyarakat menjadi lebih optimal. 

" Program berobat gratis itu cukup menunjukkan KTP Bintan, masyarakat sudah bisa menikmati layanan kesehatan, baik di puskesmas dan rumah sakit. Di dunia pendidikan, program seragam gratis terus berkelanjutan," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00