Bawaslu Bintan Distribusikan APD

KBRN, Bintan : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bintan, segera mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas Panitia Pengawas Kecamatan, Kelurahan/Desa, pada Senin (13/7/2020).

" Bawaslu Bintan, sudah menyiapkan APD untuk seluruh jajaran bersama staff Pengawas Kecamatan dan Pengawas Desa/Kelurahan," jelas Ketua Bawaslu Bintan, Febriadinata, Senin (13/7/2020).

Menurutnya, pelengkapan APD bagi petugas ini dilakukan untuk persiapan pengawasan terhadap Tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dimasa wabah Virus Corona Disease (Covid-19). 

Pendistribusian APD ini akan diserahkan terhadap 51 orang petugas pengawasan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak, Bupati dan Wakil Bupati Bintan, pada 09 Desember 2020, mendatang. 

" APD yang akan diserahkan kepada petugas pengawasan dilapangan, antara lain, masker, hand block karet, vitamin, face shiled (alat pelindung muka) dan handsanitizer," tambahnya.

Penyerahan dilakukan oleh tim Sekretariat Bawaslu Bintan, ke masing-masing perwakilan Panwascam di Kecamatan. Diharapkan, bantuan APD ini bisa mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona di Bintan.

" Semoga bantuan ini bisa membantu mencegah virus para petugas dilapangan guna menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, 2020," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00