Kapolda Kepri Pantau Langsung TPS PSU 14 Kelurahan Pinang Kencana

KBRN, Tanjungpinang; Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S. I. K didampingi oleh Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol  I Gede Mega Suparwitha memantau langsung pemungutan suara ulang (PSU) 14 Kelurahan  Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (27/4/2019). 

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,  S.I.K mengucapkan Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat kota Tanjungpinang atas kerjasama pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan aman,  damai dan sejuk. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama - sama menjaga jalannya pemilu ini tetap aman, damai dan sejuk, " Kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kapolda Kepri

Dikatakan Kapolda,  Masyarakat sudah semakin dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum ini,  sehingga dengan kerja sama mampu menciptakan suasana dan kondisi yang damai selama penyelenggaraan pemilu ini. 

"ini semua tercipta berkat kerjasama dan yang paling utama adalah kedewasaan masyarakat menghadapi pemilu ini, " Katanya

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat serta panita yang terlibat langsung maupun tidak dalam  pelaksanaan pesta demokrasi ini,  untuk selalu memberikan informasi kepada pengawas apabila ada situasi yang tidak diinginkan segera laporkan. Mari kita jaga bunda tanah Melayu bumi segantang lada yang kita cintai ini. 

"apabila ada perihal yang tidak diinginkan segera laporkan akan kita tindak sesuai mekanisme hukum yang berlaku, " Ujarnya

Hadir Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH, Dandim 0315/ Bintan Letkol Inf. I.Gusti Bagus Putu Wijangsa, Para Pju Polres Tanjungpinang.

Arahan dan himbauan Kapolda Kepri kepada petugas KPPS, Bawaslu, Panwaslu dan masyarakat di TPS PSU 14.(RB) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00