Jaga Kebugaran Ditatanan Kehidupan Baru, Komunitas Uban Go Rutin Olahraga Sepeda

KBRN, Tanjungpinang; Demi menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar terbebas dari virus, banyak warga memaksimalkan waktunya untuk melakukan aktivitas fisik olahraga dan berjemur dibawah sinar matahari. Aktivitas ini menjadi tatanan kehidupan baru ditengah Pandemi Covid-19.

Sehubungan dengan hal itu, maka komunitas sepeda Uban Go Kabupaten Bintan, Kepri terus melakukan aktivitas fisik olahraga guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Disebutkan Ajay Kumar, agar tetap menjaga kebugaran tubuh, hari ini Kamis (25/6/2020) ia bersama kedua rekannya Vedro Amanda dan Ahmad Zacky melakukan aktivitas olahraga sepeda. Untuk rute sepeda kali ini memilih jalur On Road start dari Tanjung Uban menuju Tanjungpinang dan kembali lagi ke titik start awal Tanjung Uban dengan menempuh lebih kurang 120 km.

“Hari ini kita coba rute on road  dari Tanjung Uban ke Tanjungpinang dan kembali ke Tanjung Uban lagi,” Sebut Ajay Kumar kepada reporter RRI ketika ditemui di Kedai Kopi Batu Sepuluh.

Ahmad Zacky Goweser Muda Uban Go

Ajay Kumar juga menjelaskan, kegiatan bersepeda ini untuk lebih memantapkan, meningkatkan kondisi phisik, serta mengisi waktu luang dengan melakukan hal yang bermanfaat. Adapun sepeda yang digunakan goweser Uban Go ini jenis Hard Tail dan Road Bike.

"Kebetulan hari ini libur kerja dan ada waktu, kita olahraga sepeda cegah virus corona,”jelasnya

Disamping itu Ajay mengatakan, Untuk berkegiatan sepeda saat ini, pihaknya pun mengimbau agar pesepeda menerapkan protokol kesehatan tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak.Dan kegiatan bersepeda difokuskan pada kegiatan aktifitas fisik.

“Kita imbau teman-teman yang melakukan aktivitas sepeda tetap patuhi protokol kesehatan meskipun ditatanan kehidupan baru. Bersama kita bantu pemerintah hentikan penularan virus corona ini,”pungkasnya (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00