Wira Pratama Raih Juara I Turnamen Mini Soccer 2020

KBRN, Tanjungpinang; Tim Wira Pratama menjuarai Turnamen Mini Soccer Wira Pratama U-10 yang ke-3 Tahun 2020 setelah pada partai puncak berhasil mengalahkan club sepakbola Bina Patra melalui adu penalty dengan skor 4:3. Partai final sekaligus penutupan Turnamen Mini Soccer ini dilaksanakan di Lapangan Makorem 033/Wira Pratama, Jl. Sei Timun Senggarang Kota Tanjungpinang, Minggu (16/2/2020)

Pada pertandingan sebelumnya dalam perebutan posisi ke 3 dan 4, bertanding antara tim SSB BBM 757 Kepri melawan Tim PS Tuna Putra  yang di menangkan tim SSB BBM 757 Kepri melalui tendangan adu penalty.

Seperti diketahui bahwa peserta turnamen ini sebanyak 16 tim yang berasal dari club-club sepakbola di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Turnamen ini berlangsungpada 15-16 Februari 2020 dengan sintem gugur.

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke sekaligus membacakan amanat Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Sos mengatakan Atas nama Korem 033/WP, memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal,” kata Kolonel Inf Jimmy Watuseke

Dikatakan Jimmy, kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara. Selain itu, kegiatan turnamen ini salah satu wujud dari kegiatan pembinaan terhadap generasi emas bangsa Indonesia.

“Kami berharap, dari turnamen ini akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola handal di negeri ini khususnya di Provinsi Kepri,”katanya

Ia berharap, kerjasama yang sudah terjalin bisa terus terjaga hingga waktu mendatang sehingga dapat menjadi mitra Korem dalam program percepatan olahraga dengan harapan dapat ikut serta menghadirkan bibit-bibit muda dalam dunia olah raga di Kepri maupun di tingkat nasional.

“tujuan diadakannya turnamen mini soccer usia 10 tahun salah satu bentuk kepedulian Korem 033/WP untuk memajukan sepak bola pada generasi muda, terutama anak-anak.,” Sebutnya

Sedangkan keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola mini Soccer Wira Pratama ini adalah sebagai berikut :

Juara 1 : Wira Pratama - A 

Juara 2 : Bina Patra - A .

Juara 3 : BBM 757 Kepri - B 

Juara 4 : Tunas Muda 

Sementara itu untuk pemain terbaik dalam turnamen ini diraih dari tim Wira Pratama Adie Rafael, untuk pencetak gol terbanyak dari Club Bina Patra Muhammad Fahri, posisi penjaga gawang terbaik diraih Abdul Azim dari club Wira Pratama dan  pemain favorit diraih pemain dari Tunas Muda Wadi Rafiansyah. Selain mendapatkan piagam dan medali, panitia juga memberikan dana pembinaan kepada club sepak bola yang berhasil meraih juara. (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00