KejuaraanTenis Lapangan Danrem Cup Resmi Bergulir

 KBRN, Tanjungpinang; Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos secara resmi membuka acara pertandingan Tenis Lapangan Piala Danrem CUP di lapangan tenis indor Makorem 033/Wira Pratama di Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang, Jumat (3/5/2019)

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos berharap kegiatan pertandingan tenis yang dilaksanakan dapat berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan sehingga dapat memupuk soliditas, rasa kebersamaan dan tali silaturahmi yang pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan sebagai satu keluarga besar TNI bersama Pemerintahan Kepulauan Riau yang tidak dapat dipisahkan dalam memperkokoh keutuhan NKRI.

“kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan silaturahmi yang pada akhirnya akan melahirkan suatu ikatan persaudaraan,” kata Brigjen TNI Gabriel Lema Danrem 033/WP.

Danrem 033/Wira Pratama juga menyambut gembira digelarnya kembali pertandingan tenis lapangan, momentum yang dapat dijadikan sebagai sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup kompleks.

“turnamen ini jadikan momentum sebagai sarana refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup kompleks,” katanya

Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2019 direncanakan dilaksanakan selama 3 hari dengan mengunakan 4 lapangan di antaranya 2 lapangan Tenis di Makorem, 1 Lap tenis di Kajati dan 1 Lap tenis di Ma Kodim 0315/Bintan, Adapun peserta Tim yang mengikuti pertandingan Tenis sbb yaitu Tim dari Pemprov Kepri, Korem 033/WP, Lantamal IV/TPI, Polda Kepri, Kajati Prov Kepri, Pemko TPI, Pemkab Bintan, Dispora Kepri, Pelti Kepri, PT. Timah Karimun, Bank Mandiri, Bank BRI, PLN, Kanwil Perbendaharaan/Bea Cukai, Pratama, Kodim 0316/Batam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir  unsur FKPD Prov Kepri dan FKPD Kota Tanjugpinang dan Bintan serta peserta lomba tenis Danrem Cup tahun 2019 (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00