Buka Turnamen Takraw, Endang: Semoga Lahir Bibit Atlit Nasional Dari Tarkam

KBRN, Tanjungpinang: Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah membuka kegiatan turnamen sepak takraw Kelurahan Dompak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesi ke-77. Turnamen digelar di lapangan sepak bola Kampung Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Sabtu sore (13/08/2022).

Endang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan turnamen sepak takraw yang di selenggarakan oleh masyarakat setempat dalam memeriahkan HUT RI.

“Mari kita isi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Termasuk dengan diselenggarakannya turnamen ini sempena menyambut hari kemerdekaan,” ucapnya.

Endang berharap dengan turnamen seperti ini, dapat muncul bibit-bibit muda yang berprestasi dibidang olah raga. Sebab  prestasi dimulai dari tingkat kelurahan, kemudian berkembang hingga ke tingkat nasional.

Diahir sambutannya, Endang mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah ikut mendukung hingga terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terselenggaranya turnamen takraw ini. Kepada semua peserta, selamat bertanding, bermainlah dengan menjunjung sportivitas, jaga kekompakan, dan kita harapkan pertandingan berjalan dengan lancar hingga di babak final nanti”, tutup Endang

Ketua RW.003 Kelurahan Dompak, Udin, menjelaskan, bahwa turnamen sepak takraw dilaksanakan atas keinginan dan kesepakatan bersama warga disekitaran dompak lama.

“Hasil diskusi bersama warga yang mengusulkan untuk menyelenggarakan turnamen takraw. Semoga kegitan ini membawa keberkahan dan menjadi hiburan sekaligus menyalurkan bakat pemuda dalam bidang olahraga yang ada di Kelurahan Dompak Lama,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar