Danlantamal IV Lepas Kontingen Olahraga Untuk POR Koarmada I

KBRN, Tanjungpinang : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani  melepas Kontingen Pekan Olah Raga (POR) Koarmada I.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal IV secara langsung apel kelengkapan di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (11/08/2022).

Pekan Olah Raga Koarmada I merupakan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam hal ini Panglima Koarmada I dalam bidang pembinaan personel, dimana kesamaptaan jasmani menjadi salah satu faktor dalam mewujudkan profesionalisme prajurit. Salah satu upaya yang dilaksanakan menggelar POR Koarmada I.

Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan Kepada para atlet, official dan pelatih yang terpilih untuk mewakili Lantamal IV mengikuti POR Koarmada I, di pundak kalianlah kehormatan dan nama baik Lantamal IV dipercayakan. 

"Saya berharap kalian memiliki semangat dan rasa percaya diri tinggi. Jangan takut kalah, tidak perlu terbebani dan berusahalah sekuat tenaga karena Lantamal IV memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi terbaik."Ujar  Danlantamal IVLaksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan.

Dalam kesempatan yang sama Danlantamal menyampaikan terima kasih kepada para atlet, official, dan pelatih atas segala pembinaan dan persiapan yang telah dilaksanakanan hingga saat ini.(Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar