PB Aneka Jaya Berhasil Bawa Pulang Piala Bulutangkis Polres Bintan

KBRN, Bintan: Persatuan Bulutangkis (PB) Aneka Jaya berhasil bawa pulang piala bulutangkis Kepolisian Resor (Polres) Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan secara langsung piala tersebug kepada PB Aneka Jaya ganda beregu yang meraih juara satu turnamen bulutangkis di GOR Tang Badminton Kijang, Selasa (28/06/2022).

Turnamen bulutangkis dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara ke-76 tahun 2022 sudah berlangsung tiga hari terhitung sejak Ahad (26/06) malam hingga berakhir Selasa (28/06) malam.

Kemudian, piala juara dua diganda beregu dibawa pulang oleh PB Gunung Kijang. Lalu, piala untuk juara tiga dibawa pulang oleh PB Polres Bintan A. PB Polres Bintan B meraih juara empat turnamen bulutangkis.

Sedangkan dikategori ganda perorangan, juara satu diraih PB Polsek Teluk Bintan, juara dua dari PB PBSI Bintan, PB Polsek Bintan Timur meraih juara tiga, dan PB Syahbandar meraih juara empat.

"Alhamdulillah, kita beri apresiasi. Karena banyak partisipasi dari PB yang ikut bertanding di turnamen bulutangkis Polres Bintan," kata AKBP Tidar Wulung Dahono setelah menyerahkan piala kepada peserta yang meraih juara di turnamen bulutangkis Polres Bintan.

Saat ini sudah masuk new normal, diharapkan masyarakat Bintan lebih giat melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan olahraga.

"Menyehatkan masyarakat dengan berolahraga," sebut dia.

Dalam kesempatan ini, Irham salah satu pemain ganda beregu bulutangkis dari PB Aneka Jaya merasa senang dan gembira sudah berhasil meraih juara satu turnamen bulutangkis Polres Bintan.

Dirinya berharap, turnamen bulutangkis seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun. 

"Artinya, apa. Kita tidak melihat prestasi dan sebagainya. Yang kita lihat bakat, persatuan, kebersamaan dan silaturahmi. Karena kita inikan bukan kategori atlet," sebut Irham.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar