Pertandingan Sepak Bola Kote Cup Ke VIII Resmi Digelar

KBRN, LINGGA : Pertandingan sepak bola Kote Cup ke VIII tahun 2021 resmi digelar.

Pertandingan di gelar di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (27/11/2021)

Dibuka pertandingan di tandai dengan pemukulan gong oleh Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman.

Pertandingan diikuti kurang lebih 38 tim se-Kabupaten Lingga. Pertandingan perdana dimulai dengan tim PPDI melawan PS. Cukas.

Abdul Gani mengatakan, bahwa Kabupaten Lingga sudah lama sekali tidak melakukan aktifitas pertandingan sepak bola seperti saat ini.

"Kita ucapkan terima kasih karena aktifitas ini merupakan salah satu bentuk kerinduan dalam memberikan hiburan kepada masyarakat," kata Gani

Menurut Gani, kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi KONI Lingga mencari bakat-bakat muda untuk maju mewakili lingga pada event-event kedepan.

"Kesempatan koni untuk melihat bakat anak-anak kita yang akan maju mewakili lingga pada event-event kedepan," ungkapnya

Dikatakan Gani, dalam waktu dekat juga pihaknya akan menggelar pertandingan bola voli dan bola kaki pada piala Bupati Cup.

"Bahwa agenda dalam waktu dekat juga akan mengadakan pertandingan bola voly dan bola kaki dalam ajang piala bupati cup. Ajang tersebu juga sebagai seleksi dalam mencari bibit-bibit untuk bermain di porprov nanti," jelasnya

Ditambahkan Gani, intinya kegiatan digelar bukan untuk mencari juaranya namun mencari bibit-bibit untuk diakomodir menjadi tim kabupaten lingga.

"Dan mudah-mudahan kegiatan ini juga akan dilakukan oleh desa dan kecamatan lainnya," ucapnya (Wan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar