Tim Voli Lingga Raih Juara 2 Kejurda Tingkat Provinsi Kepri

KBRN, LINGGA : Tim bola Voli putra asal Kabupaten Lingga raih juara 2, dalam ajang Kejuaraan Daerah tingkat pelajar Provinsi Kepri.

Peringkat ke 2 yang diraih Lingga, setelah tim pelajar ini gagal mengalahkan tuan rumah atau tim dari kota Batam, Kamis (25/11/2021).

Ketua KONI Lingga, Abdul Gani Atan Leman mengatakan, dengan kejuaraan ini sudah nampak beberapa potensi anak-anak yang ada di daerah sangat luar biasa.

"Tentunya ini akan menjadi perhatian dari kita semua," ujarnya.

Gani menuturkan, dengan potensi ini agar semua pihak bisa memotivasi para pelajar, agar lebih giat latihan dan jangan cepat merasa puas.

"Harus tetap berlatih dan terus bersemangat. Insya Allah kita akan merasakan hasil dari kegiatan latihan yang dilakukan, dan harapan ini sama dari harapan Bupati Lingga," ungkapnya

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam menyampaikan, dengan meraih juara II di kegiatan Kejurda ini, ia bersyukur atas prestasi terbaik yang diraih.

"Selamat buat adik-adik, tentunya ini sebagai tolak ukur untuk menghadapi Popda 2022 yang akan datang," ucapnya.

Junaidi mengatakan, tim bola voli pelajar ini pun akan dilakukan pembinaan sehingga tidak hanya di Popda, tapi juga Poprov.

Sementara itu Bupati Lingga, Muhammad Nizar juga mengatakan hal yang sama, terhadap dukungannya kepada tim voli pelajar dari Lingga ini.

"Ini prestasi yang sangat baik, dan patut kita apresiasi," ujar Nizar.

Ia pun berharap, dengan pembinaan yang terus dilakukan melalui dinas terkait, KONI serta pelatih-pelatih, regenerasi pembinaan yang berkelanjutan, olahraga Kabupaten Lingga semakin jaya. 

"Selamat kami ucapkan untuk tim voli Kabupaten Lingga. Semoga ini jadi penyemangat untuk terus berlatih dan berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk daerah, ke depannya," ucap Nizar.

Pada Final Kejurda bola Voli antar pelajar tingkat Provinsi Kepri, di ketahui pemenang sebagai berikut. Juara I,  Tim Bola Voli pelajar Batam, Juara II, Tim Bola Voli pelajar Lingga, juara III, Tim Bola Voli pelajar Tanjungpinang, dan Juara IV, Tim Bola Voli Pelajar Bintan. (Wan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar