Lapas Narkotika Tanjungpinang Olahraga Bersama Mako Wing Udara 1 Puspenerbal

KBRN, Bintan: Pagi hari ini Lapas Narkotika Tanjungpinang ikuti senam pagi bersama di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, Jumat (24/09/2021).

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i menyambut langsung kedatangan Kalapas Narkotika Tanjungpinang Wahyu Prasetyo berserta rombongan di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal.

Memulai kegiatan, senam pagi  dipimpin oleh prajurit dari Wing Udara 1 Puspenerbal dan diikuti oleh seluruh peserta kegiatan dengan penuh semangat dan antusias.

Pada kesempatan tersebut, Lapas Narkotika Tanjungpinang berkesempatan mengunjungi langsung lapangan tembak Wing Udara 1 Puspenerbal dengan berjalan kaki lebih kurang 3 kilo meter.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Imam Safi'i  mengapresiasi atas terjalinnya sinergitas bersama Lapas Narkotika Tanjungpinang "Semoga sinergitas ini, selalu terjalin kedepannya, dan dengan adanya lapangan tembak ini, kita siap menjalin hubungan kerjasama pelatihan menembak kepada petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang" Kata Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Kalapas Narkotika Tanjungpinang Wahyu Prasetyo mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangan  dari jajaran  Wing Udara 1 Puspenerbal.

"Kerjasama ini selalu kami tingkatkan, mulai dari pengawalan pemindahan WBP oleh prajurit  Wing Udara 1 Puspenerbal, pembaretan petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang, serta pelatihan menembak nantinya kita akan bekerjasama dengan Wing Udara 1 Puspenerbal" Ujar Kalapas Narkotika Tanjungpinang. (rn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00