Jelang Berlaga di PON, Sky Leonardo Yeo Raih 9 Medali

KBRN, Tanjungpinang: Guna mengoptimalkan persiapan jelang mengikuti ajang PON Papua Atlet Renang Kepri masih mengikuti pertandingan untuk meningkatkan jam terbang serta pengalaman.

Hal tersebut disampaikan oleh David pelatih atlet renang. Dirinya mengatakan, para altet Sky Sc mengikuti kejuaraan Ec Mas 3 yang diadakan di Kota Batam.

“Dari pertandingan ini hasil yang didapat para atlet yaitu total 47 emas serta 5 pemain terbaik dari 19 atlet yang berlaga yaitu dari kategori  pemula sampai dengan KU I,” jelas Davit Rabu (22/09/2021).

Davit menambahkan pertandingan ini merupakan salah satu upaya dan progress menjelang keberangkatan para atlet ke Papua nanti.

“Artinya sepulang dari pertandingan ini nantinya kita tetap melakukan latihan yang dipusatkan di venue Dendang Ria Jalan Suka Berenang Kota Tanjungpinang,” tambanya.

Salah seorang atlet andalan yaitu Sky Leonardo Yeo yang turun di Kelompok umur I berhasil memboyong  9 emas dan meraih predikat perenang terbaik. Sementara itu Thira aqilah cahyani yang turun di KU II putri mendapat predikat perenang terbaik dan memborong 9 emas 1 perak.

Mecheal indhajang yang turun di KU III putri meraih predikat perenang terbaik berhasil memborong 6 emas 1 perak dan 1 perunggu. Valeria naomi belva gultom yang turun di KU V berhasil memborong 7 emas dan 2 perak.

Selanjutnya yang terakhir yaitu Agatha vallerie yang turun di kelas pemula berhasil memborong 3 emas 2 perak. Peserta dari pertandingan ini berasal dari 4 Kabupaten dan 2 Kota Madya Provinsi Kepulauan Riau. (rn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00