General Manager Klaim, TCC Mall Tidak Ada Hubungannya Dengan PT ASABRI

KBRN, Tanjungpinanng : General Manager Tanjungpinang City Center (TCC) Mall Tanjungpinang mengatakan bahwa TCC Mall tidak memiliki hubungan dengan PT Asabri.

Yudi Aldino yang merupakan General Manager TCC Mall mengatakan kabar mengenai penyitaan mall TCC yang selama ini beredar sangatlah merugikan. Dirinya menyebut bahwa secara struktur dan juga legalitas dengan PT Asabri tidak ada hubungannya dengan TCC Mall Tanjungpinang.

“Itu tidak ada hubungannya dengan kami, karena kami sendiri terdaftar dengan nama usaha Tanjungpinang Sakti dan kami berdiri dibawah PT Bliss, bukan PT Asabri,” terang Yudi.

PT Bliss sendiri menurutnya ada perusahaan yang bergerak di bidang property. Sejauh yang dirinya ketahui Yudi menyebut TCC Mall tidak pernah memiliki keterkaitan apapun dengan PT Asabri baik saat ini maupun pada masa lalu.

“Ya karena memang beda bidang usahanya,” ucap Yudi lagi.

Menurutnya juga saat ini Bagian Hukum sudah mengonformasi masalah tersebut sejak berita mengenai penyitaan Mall mulai beredar. Dan saat ini tengah menunggu perkembangan kasus tersebut.

Ia pun berharap pihaknya akan segera mendapatkan kabar gembira dari perkembangan berita yang saat ini telah menghebohkan masyarakat kota tanjungpinang itu. (Yn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00