Posyandu Remaja Bintan, Dilirik PKK Bogor Timur

KBRN, Bintan : Program Posyandu Remaja di kabupaten Bintan, menjadi daya tarik bagi PKK Kecamatan Bogor Timur, untuk melakukan kunjungan kerja di PKK Kecamatan Bintan Timur.

Rombongan PKK Kecamatan Bogor Timur yang dipimpin oleh Mira Wawan Sanwani, Selasa (28/6). Dalam rangka mengkaji pelaksanaan Posyandu Remaja yang dilaksanakan PKK Kecamatan Bintan Timur.

Staf Ahli Setda Bintan, Mardiah, saat menyambut rombongan tersebut juga memperkenalkan sejumlah potensi yang dimiliki kabupaten Bintan. Kemudian, Ia juga memaparkan tentang potensi pariwisata andalan Bintan.

“ Alhamdulillah, sejumlah inovasi di Posyandu Remaja sudah berhasil dikembangkan. Apalagi, saat ini kondisi sudah semakin normal dari COVID-19,” tutur Staf Ahli Setda Bintan, Mardiah, Selasa (28/6/2022).

Ketua rombongan PKK Kecamatan Bogor Timur, Mira Wawan Sanwani, mengakui sangat senang atas sambutan dan kunjungannya di PKK Bintan Timur, khususnya pulau Bintan. 

“ Dari hasil kunjungan ini, tidak hanya soal Posyandu Remaja saja, akan tetapi banyak hal-hal positif yang bisa kami terapkan ke daerah setelah pulang dari Bintan,” imbuhnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar