Wisata Pantai Tanjong Siambang Pulau Dompak

KBRN, Tanjungpinang: Bagi anda warga Tanjungpinang, mungkin tak asing lagi dengan Pantai Tanjong Siambang Pulau Dompak.

Pantai yang berlokasi tak jauh dari komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ini menawarkan pemandangan yang apik dan mempesona memanjakan sepasang mata pengunjung yang datang.

Salah seorang pengunjung asal Jalan Ganet Tanjungpinang Alrabbi misalnya, Ia mengatakan Pantai Tanjong Siambang merupakan alternatif untuk bersantai bersama teman, atau sanak saudara karena letaknya yang relatif dekat dengan pusat kota.

"Karena masih suasana pandemi, kita cari pantai-pantai yang dekat saja, di Tanjong Siambang ini walau jaraknya dekat tapi pemandangannya tak kalah indah dari tempat lain," ujarnya Kepada RRI Minggu (19/09/2021).

Selain itu, pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai ini sambil bercengkrama diatas dermaga yang menjorok jauh ke tengah laut. 

Di bibir pantai, terdapat pula pondok-pondok untuk beristirahat atau sekadar menyantap makanan. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 40 ribu rupiah untuk bersantai didalam pondok.

"Air pantainya yang tenang, pasir putih, pohon-pohon kelapa serta angin sepoi-sepoi menambah kenyamanan berwisata di Pantai ini," ucap Sri salah satu pengunjung lainnya (rn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00