Sektor Pariwisata Terus Berbenah dan Bangkit Tambah Fasilitas Untuk Pengunjung

KBRN, Tanjungpinang ; Pasca pandemi  covid  membawa kabar  baik dari  semua sektor  industri, tak terkecuali  sektor  pariwisata  yang mulai menunjukkan kebangkitan.

Saat ini Pantai Atok  yang berada di kawasan pantai trikora, Jalan Wisata Bahari KM.50 Kabupaten Bintan mulai  berbenah untuk menyambut  pengunjung yang akan berwisata pantai.

“Selama pandemi kita memang vakum tidak ada pengembangan dan Alhamdulillah dengan kondisi new normal kita bismillah mencoba ekspansi  kembali dengan mengadakan pembangunan mudahan-mudahan terus dan  terus  kami dapat meningkatkan pelayanan.” Ujar pengelola Pantai Atok  Ari Darmiansyah.

Oleh karean itu pihaknya saat ini sedang melakukan berbagai inovasi dan pembenahan pasca  terpuruk  akibat pandemi, hal itu salah satunya dengan menambah jumlah pondok.

“Alhamdulillah di bulan juli 2022 ini kami ekspansi lagi dengan menambah 22 pondok baru sehingga total jumlah pondok  kecil dan besar keseluruhannya sebanyak  43 pondok. Pondok kecil dijual dengan harga  Rp.50.000,- dan pondok besar dengan harga Rp.100.000,-.” Ucapnya, Senin (08/08/2022).

Menurutnya dengan kondisi setelah pandemi ini tentunya akan meningkatkan juga pengunjung yang berwisata. Oleh karena itu pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan dengan menambah  pondok.

 Selain itu dirinya juga menyediakan air bensih yang sering di keluhkan masyarakat jika berwisata dipantai.

“Kita memiliki dua sumber air sumur, yang alhamdulillah airnya tidak payau  untuk wudhu juga nyaman apalagi untuk  bilasan mandi.” Tukasnya.

Untuk itu bagi masyarakat yang akan berwisata di pantai Atok   tidak perlu khawatir lagi. Berbagai fasilitas dan pelayanan pihaknya akan terus tingkatkan. Sementara untuk Jam bukanya setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu  dibuka malam hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar