Pandemi Covid-19, Kajati Kepri Hari Setiyono Ajak Masyarakat Rajin Olahraga

KBRN, Tanjungpinang; Pentingnya menjaga kebugaran di Pandemi Covid-19, Kajati beserta jajaran ajak masyarakat Provinsi Kepulauan Riau rajin berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Pasca menerima vaksin Covid-19 dosis ke-2 Kamis (28/1/2021).Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH kembali aktif beraktivitas seperti biasa. Kajati mengatakan, Selama pandemi virus corona atau Covid-19, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga rutin.

“Pasalnya, olahraga merupakan salah satu cara untuk terhindar dari penyakit dan meningkatkan sistem imunitas tubuh,” kata Hari Setiyono, Jumat (29/1/2021) disela-sela melaksanan aktivitas olahraga di kawasan perkantoran Kejati Kepri Jl. Sungai Timun No.1 Senggarang Tanjung Pinang

Kajati yang multitalenta serta piawai dalam permainan olahraga tenis dan badminton bahkan menguasai hampir semua cabang olahraga tersebut, menghimbau masyarakat khususnya warga Kepulauan Riau untuk rajin berolahraga dalam rangka meningkatkan imun sehingga dijauhkan dari bahaya virus corona.

“Jangan lupa olahraga, selalu bahagia dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan” Ujarnya

Masih masifnya penyebaran Virus Corona di Kepri, Kajati menegaskan jajarannya dan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak atau tidak berkerumun serta mencuci tangan ditempat air yang menggalir menggunakan sabun.

“Selain disiplin protokol kesehatan, kita minta juga masyarakat untuk mengkonsumsi protein dan vitamin guna menjaga kebugaran tubuh untuk prima dan sehat,” Pungkasnya (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00