Kunjungan Sandi, Menjadi Magnet Pariwisata Kepri

KBRN, TANJUNGPINANG : Kedatangan Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ke propinsi Kepulauan Riau, diharapkan menjadi angin segar bagi pariwisata di Tanjungpinang-Bintan.    

“ Semoga kunjungan tersebut bisa membuat para pelaku wisata bangkit lagi dari keterpurukan,“ kata Ketua Association of Indonesia Travel Agent  (ASITA) Tanjungpinang-Bintan, Sapril Sembiring, Jum’at, (22/1/2021).

Kemudian, kunjungan kerja Menteri Pariwisata ini juga menjadi point penting untuk membuktikan Kepri, khususnya Tanjungpinang-Bintan, aman dikunjungi wisatawan.

Jika wisatawan asing belum bisa masuk ke Kepri karena wabah Covid-19, besar harapan wisatawan domestik dapat dipermudah  ke Tanjungpinang-Bintan.

Menurutnya, salah satu pertimbangan para wisatawan yang ingin berwisata ke luar daerah, yaitu, permasalahan biaya Swab Test dan Rapid Antigen.

“ Nah, disini juga diharapkan pemerintah harus hadir untuk memberikan solusi agar biaya Swab atau Rapid Antigen, bisa terjangkau dan tidak semahal saat ini,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00