Pelaku Begal Payudara Berulah di Ganet, Seorang Wanita Jadi Korban

KBRN, Tanjungpinang; Pelaku begal payudara kembali melancarkan aksinya, kali ini seorang wanita menjadi korban aksi pelecehan itu di wilayah Jl.Ganet Kota Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (21/1/2021) malam.

Informasi diperoleh dari postingan akun Tanjungpinang Hitz di Instagram, pelecehan itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB ketika korban hendak menjemput orang tuanya saat waktu jam pulang kerja. Korban menggunakan kendaraan roda dua ketika di km.14 kawasan Jalan Ganet  tepatnya di daerah kandang ayam Tanjungpinang Timur. Korban diikuti salah seorang pengendara menggunakan kendaraan merk Vario warna merah menggunakan jaket warna hitam.

Pelaku begal mematikan cahaya penerangan kendaraannya dan mendekati korban, ketika menghampiri korban pelaku berusaha  memegang payudara korban. Mengetahui perbuatan itu, selanjutnya korban berteriak dan meminta tolong kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kassubag Humas Iptu Suprihadi, mengatakan Kepolisian akan menindak lanjuti laporan itu dan akan melakukan penyelidikan serta patrol di daerah-daerah yang rawan.

“Informasinya sudah kita share ke jajaran polsek timur untuk di lakukan penyelidikan dan patroli,” kata Iptu Suprihadi, Kamis (21/1/2021)

Guna mengantisipasi kejadian serupa, masyarakat di imbau khususnya kaum hawa pengemudi kendaraan roda dua untuk tidak melalui rute-rute yang gelap dan sepi. “Usahakan  bersamaan atau mencari kawan yang berjalan searah dan lewat jalan yang ramai orang,” Ujarnya

Pihaknya juga sekali lagi mengingatkan kepada pengendara kendaraan roda dua untuk menjaga keselamatan diri sendiri sebagai bentuk pengamanan pada diri sendiri.

“Jangan  lupa selalu berdoa sebelum dan sesudah berkendaara semoga kita selamat dalam perjalanan,” Tutupnya (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00