Warga Bersama Komunitas Motor Goro Bangun Jembatan Darurat

KBRN, Bintan : Jembatan terputus yang berada di ujung desa Pengudang, kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau, dibangun secara darurat guna melancarkan aktifitas masyarakat.

Pembangunan jembatan itu dilakukan secara gotong royong warga bersama komunitas Motor Cross Bintan Dirt Bike Sguad, Minggu (17/1). Rusaknya jembatan itu akibat banjir besar pada Minggu, 10 Januari 2021. 

“ Perbaikan jembatan ini merupakan inisiatif anggota untuk membantu warga. Karena jalur tersebut juga merupakan bagian dari lintas trabas kami,” jelas Ketua Bintan Dirt Bike Squad, Naga, Minggu (17/1/2021).

Sementara, salah seorang warga, Udin, mengaku senang karena anggota komunitas motor itu dapat meringankan dan menambah tenaga untuk membangun jembatan darurat.

Diharapkan, pemerintah daerah juga bisa segera memperbaiki jalan jembatan yang ambruk akibat banjir besar dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

“ Semoga jembatan ini juga menjadi perhatian dari pemerintah daerah untuk diperbaiki agar jalur transportasi di kampung kami juga berjalan lancar,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00