Satresnarkoba Kembali Ringkus Pelaku Narkoba Di Tanjungpinang

KBRN, Tanjungpinang; Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika di salah satu Hotel di kompleks Bintan Plaza Kota Tanjungpinang, Kepri.

Pelaku pengedar Narkoba  “SA” (30) warga Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. Dikejutkan dengan kedatangan polisi di depan pintu kamar hotelnya di lantai 3, setelah pihak kepolisian berhasil mendapatkan informasi yang akurat keberadaan pelaku SA, Minggu (22/11) pukul 16.00WIB.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba AKP Ronny Burungduju, SH, S.I.K mengatakan, kronologis penangkapan bermula anggota Satresnarkoba menerima informasi bahwa ada seorang laki-laki bernama "SA" yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis sabu.

“mendapatkan informasi itu kemudian dilakukan penyelidikan diketahui target berada disalah satu lobby hotel di komplek bintan plaza,” kata AKP Ronny Burungduju, SH, S.I.K, Senin (23/11)

Diungkapkan Rony,  Setelah mengetahui keberadaan pelaku kemudian anggota Satgas tindak operasi pekat seligi 2020 langsung mengamankan target yang berada di lantai 3 salah satu hotel di kompleks bintan Plaza Kota Tanjungpinang, pada saat itu target berdiri di depan pintu kamar hotel tersebut.

“pada saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan alat hisap sabu. Pelaku mengakui bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya,” Ungkap Rony

Ia menyebutkan, Pelaku mengakui bahwa sebelum ditangkap telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu namun bukan di hotel tersebut, melainkan di tempat lain.

“Setelah dilakukan pemeriksaan urine terbukti pelaku positif menggunakan narkoba,”Sebutnya

Terhadap pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang untuk diproses lebih lanjut dan selanjutnya dilimpahkan ke IPWL Yayasan Karsa.(RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00