Danlanudal Dan Danwing Udara 1 Ajak Wartawan Bersinergi Bangun Kedaulatan NKRI

KBRN, Tanjungpinang; Dalam upaya mempererat tali silahturahmi dan memperkuat kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Penerbangan TNI AL dengan media massa. Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo bersama Danwing Udara 1 Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Imam Safii menggelar coffee morning bersama dengan para awak media.

Komandan Lanudal (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu sebagai upaya mempererat tali silahturahmi dengan insan pers yang ada di Kota Tanjungpinang dalam memperkuat kedaulatan NKRI.

Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo

“Disamping menjadi sarana publikasi, yang menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. media juga berperan penting dalam membangun kedaulatan NKRI,” Kata Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Jumat (18/9/2020)

Danlanudal juga mengajak agar para wartawan, menjadi ujung tombak penyampaian informasi dalam membangun Kota Tanjungpinang dengan menyampaikan informasi yang baik dan benar. “mari kita membangun kota Tanjungpinang, terlebih kita berada didaerah perbatasan dan harus mampu memanfaatkan potensi yang ada,”Ujar Danlanudal

Danlanudal menambahkan bahwa, Lanudal dan Wing Udara 1 akan terus bersinergi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah terlebih ditengah situasi pandemic Covid-19.

“Meskipun beda tugas dan fungsi, namun ke depannya Lanudal dan Wing I Udara akan terus bersinergi membangun komunikasi untuk bersinergi dengan pemerintah daerah, membangun Tanjungpinang,”tambahnya

Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Imam Safii

Sementara itu, Komandan Wing (Danwing) Udara 1 Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Imam Safii menyampaikan, kebersamaan antara Puspernebal dan media dapat bersinergi saling membantu untuk masyarakat, pemerintah, atau kepentingan lain yang lebih tinggi dan besar.

“Saya sangat mengiginkan kita bersinergi, kalau kita bisa mensinergikan aset yang dimiliki dengan baik maka kita akan mampu memberikan masukan yang sangat berarti untuk kota Tanjungpinang,” kata Kolonel Laut (P) Imam Safii Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara I, para perwakilan media Elektronik, Radio, On Line, Dan Cetak. (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00