Perdana BAZNAS Anambas Prosesi Akad Zakat Profesi UPZ Polres Kepulauan Anambas

KBRN, Tanjungpinang;  Bermula dari audiensi dan sosialisasi, serta himbauan oleh Kapolres Kepulauan Anambas Bapak AKBP. Cakhyo Dipo Alam, Alhamdulillah lebih kurang 90 orang anggota Polres dan Polsek Se-Kabupaten Kepulauan Anambas mulai menunaikan Zakat Profesinya pada bulan ini.

BAZNAS KKA kembali hadir di Polres Kepulauan Anambas dalam rangka melaksanakan Prosesi Akad Penerimaan Zakat Profesi Perdana Polres Kepulauan Anambas.

Dalam prosesi tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas yang mewakili lebih kurang 90 orang anggota Polres dan Polsek se-Kabupaten Kepulauan Anambas yang menunaikan Zakat Profesi dengan total  Rp.19.430.928. Rabu (2/9/2020).

Penyerahan zakat tersebut diterima langsung oleh Plt. Wakil Ketua I  Muksin, didampingi Kepala Pelaksana Joni Maryanto, dan Staf Bidang Penghimpunan Zakat Saiful Anwar di Halaman Polres Anambas pada saat Apel Pagi.

‎ﺁﺟَﺮَﻙ ﺍﻟﻠﻪُ ﻓِﻴْﻤَﺎ ﺍَﻋْﻄَﻴْﺖَ، ﻭَﺑَﺎﺭَﻙَ ﻓِﻴْﻤَﺎ ﺍَﺑْﻘَﻴْﺖَ ﻭَﺟَﻌَﻠَﻪُ ﻟَﻚَ ﻃَﻬُﻮْﺭًﺍ

Semoga Allah memberikan pahala atas apa yang kamu berikan, dan semoga allah memberikan berkah atas harta yang kamu simpan dan menjadikannya sebagai pembersih bagimu.”

"Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk lembaga-lembaga lainnya," ujar Muksin (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00