Dimasa Pandemi Covid-19, Yayasan MPPI Berbagi Masker dan Sabun Gratis

KBRN, Bintan : Bertambahnya jumlah warga terpapar Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, membuat Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) peduli kesehatan masyarakat.

Dalam hal ini MPPI, menyerahkan bantuan masker dan sabun cuci tangan kepada warga RT 5, Kampung Simpangan KM 16 desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya. Penyerahan bantuan itu disambut hangat oleh warga.

" Kami berharap masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Jangan lupa pakai masker saat beraktifitas di luar rumah," ujar Perwakilan Yayasan MPPI Bintang Oki Aleksander, Kamis (13/8/2020).

Oki, menjelaskan tujuan penyerahan bantuan masker dan sabun cuci tangan ini agar masyarakat lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Karena jumlah orang yang terpapar Covid-19, makin bertambah.

" Dengan mengikuti imbauan pemerintah, dan kita memakai masker saat di luar rumah dan mencuci tangan setelah beraktifitas serta menjaga jarak tentunya bisa memutus rantai penyebaran virus Corona," harapnya.

Kepala Desa Toapaya Selatan, Suhenda, menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan MPPI atas kepedulian kepada warga desanya. Sehingga, masyarakat terbantu disaat ekonomi yang terpukul dampak dari Covid-19.

" Semoga kedepannya akan terus ada gerakan-gerakan sosial seperti yang dilaksanakan oleh Yayasan MPPI. Karena sangat membantu masyarakat kita yang memang sedang susah dimasa pandemi saat ini," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00