Dilaporkan Istri Ke Polisi, M. Apriyandi Bantah Lakukan KDRT

KBRN, Tanjungpinang; Dilaporkan istri kepihak berwajib, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandi saat di konfiormasi RRI menyanggah tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

“tidak benar, saya pastikan tidak benar adanya  kekerasan yang dilaporkan kepada saya,” kata Muhammad Apriandy, Selasa (26/5/2020)

Selain itu Dirinya juga mengungkapkan, Jika istrinya inisial “WA” melapor ke pihak berwajib dikarenakan ada suatu permintaan yang tidak dapat dipenuhi.

“Ada permintaan dari pelapor yang tidak saya penuhi, saya juga masih belum tau apa dasar yang melatar belakangi itu,” ungkapnya

Atas laporan itu, pihaknya menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang. Dan akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

“Kita serahkan kepada penyidik, biar penyidik yang proses. Saya dan kuasa hukum akan menindak lanjutinya,”ujar Politisi Partai Gerindra itu.

Sebelumnya Oknum Anggota DPRD Kota Tanjungpinang berinisial MA dilaporkan oleh istri WA atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Selasa, (26/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra membenarkan kabar itu.

Dikatakan Rio, bahwa pihaknya sudah menerima laporan resmi dengan nomor LP-B/61/2020/Kepri/SPK-Rea TPI yang diterima oleh petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Laporan sudah kami terima. Saat ini pelapor sedang berada di RSUD Raja Ahmad Tabib untuk di visum."kata AKP Rio Parindra Kasat Reskrim.

Setelah dilaporkan sang Istri, anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut saat dikonfirmasi membantah jika dirinya melakukan KDRT yang dituduhkan. (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00