Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Yang Baru Siap Melanjutkan Program Kalapas Sebelumnya

KBRN, Bintan : Isak tangis mewarnai pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas IIA Tanjungpinang. Dari kalangan jajaran Lapas Narkotika hingga Tokoh Masyarakat dan sejumlah tamu undangan.

Mengingat Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Mishbahuddin, yang sudah menjabat selama 3 tahun 6 hari mendapat tugas jabatan baru sebagai Kalapas kelas IIA Batam. Digantikan Wahyu Prasetyo, sebagai Kalapas Narkotika Tanjungpinang yang baru. 

" Selama saya bertugas, selain meraih prestasi, tentunya juga ada kekurangan. Semoga dengan Kalapas yang baru ini Lapas Narkotika Tanjungpinang, makin luar biasa," ujar Mishbahuddin, Rabu (22/1/2020).

Disaat Lapas Narkotika Tanjungpinang dinakhodai, Mishbahuddin, sejumlah prestasi diraih di tingkat nasional. Yakni, berupa penghargaan pelayanan publik berbasis HAM Terbaik 2019, dan dua tahun berturut-turut sejak tahun 2018.

" Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras semua jajaran di Lapas Narkotika Tanjungpinang. Besar harapan, Lapas Narkotika Tanjungpinang lebih baik ke depannya," imbuhnya.

Kepala Lapas Narkotika Kelas llA Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo, mengatakan akan meneruskan kinerja dan program yang telah dilaksanakan oleh Kalapas sebelumnya. Termasuk juga meningkatkan kerjasama yang baik bersama stakeholder lainnya.

" Saya lihat sudah luar biasa pencapaian kemajuan Lapas Narkotika sampai saat ini. Jadi begini, yang penting adalah bila masih ada yang belum sempurna kita sempurnakan dan yang belum sempat di kerjakan akan kita coba selesaikan," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00