Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Dan Masyarakat Gowes Bareng

KBRN, Tanjungpinang; Perkuat sinergitas TNI - Polri dan Masyarakat gowes bersama dengan menempuh jarak 65 km rute on road di Kabupaten Bintan. 

Start dimulai  depan  Polsek Kota Tanjung Uban dan berakhir di Pantai Trikora Madu 3 Desa Malangrapat Kabupaten Bintan. 

Danrem 033/WP Brigjen Tbit Gabriel Lema dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, bersepeda bersama masyarakat dan Polri dalam upaya menyampaikan pesan hidup sehat dengan olahraga sepeda serta dalam rangka silaturahmi  guna memantapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik. 

"Olahraga sepeda salah satu olahraga yang ramah lingkungan, dapat keringat juga sehatnya, " Kata Brigjen TNI Gabriel Lema, Sabtu (11/1/2020) 

Dikatakan Danrem, tujuan utama dari kegiatan bersepeda santai adalah untuk sehat dan juga menjaga sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah di seluruh Kepulauan Riau. 

"Kegiatan hari ini selain bersepeda juga melakukan penanaman bibit pohon dalam memperingati hari lingkungan hidup Nasional, " Ujar Danrem

Danrem 033/WP bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan hembusan angin pantai Trikora yang menjadi objek wisata dengan ombak dan pasir putihnya. (RB) 

"

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00