Personil dan Kendaraan Satlantas Polres Bintan Diperiksa, Jelang Operasi Seligi 2019

KBRN, Bintan : Sejumlah kendaraan dan kelengkapan perorangan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan, dinilai layak untuk giat penanggulangan bencana alam dan Operasi Lilin 2019. 

Hal ini diketahui, hasil pengecekan yang berlangsung di halaman Mapolres Bintan di Bintan Buyu, Senin (2/12). Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Bintan Kompol Robinson Sembiring bersama Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo, menjelaskan kegiatan ini ditujukan sebagai evaluasi atas kesiapan personil Satlantas Polres Bintan, baik menyangkut kelengkapan perorangan maupun kendaraan dinas yang digunakan.

" Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana alam dan operasi lilin 2019," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo, di Tanjunguban.

Adapun pengecekan kelengkapan perorangan meliputi, antara lain, rompi hijau, jas hujan, tongkat, borgol, baterei/lampu kedip dan sepatu boots. Termasuk juga kendaraan roda dua dan roda empat.

Dengan dipastikannya kesiapan personil Satlantas Polres Bintan ini giat penanggulangan bencana alam dan operasi lilin 2019 di Kabupaten Bintan, berlangsung aman, tertib dan lancar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00