Turnamen Sepak Takraw Di Singkep Resmi Ditutup, Camat Singkep Harapkan Lahir Pemain Berbakat

Turnamen Sepak Takraw Di Singkep Resmi Ditutup, Camat Singkep Harapkan Lahir Pemain Berbakat (Foto : Ist)

KBRN, LINGGA : Camat Singkep Agustiar secara resmi tutup turnamen sepak takraw yang digelar oleh Komunitas Pecinta Sepak Takraw Singkep (KPSTS) Cup 2022, di Lapangan Sepak Takraw Wisma Ria Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Agustiar mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain terbaik dan bisa mewakili Kabupaten Lingga, dikancah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri maupun di ajang lainnya.

"Melalui pertandingan sepak takraw ini diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Lingga,"  kata Agustiar 

Sementara itu,  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lingga, Abdul Ghani Atan Leman menyampaikan, sepak takraw adalah salah satu cabang olah raga yang juga dipersiapkan untuk mengikuti Porprov ke-V di Bintan pada bulan November tahun 2022 ini.

"Selain sepak takraw, saat ini beberapa cabang olah raga terlihat mulai rutin melaksanakan latihan, dan tentunya ini tidak terlepas dalam upaya kita untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov di Kabupaten Bintan," ujarnya

Gani mengaku, dirinya selalu turun ke daerah-daerah yang menggelar berbagai event olah raga, hal ini guna memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet olah raga di daerah yang ada di Kabupaten Lingga.

"Atas nama Pemkab dan KONI Lingga, kepada daerah-daerah di Kabupaten Lingga, terima kasih karena selalu menggelar berbagai event olah raga, tentunya kegiatan yang dilaksanakan selain untuk mencari bibit baru, juga sebagai ajang silaturahmi sesama atlet olah raga," tuturnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar