Wabup Lingga Minta OPD Tidak Menjadikan Kegiatan Hanya Seremonial Namun Menyentuh Ke Masyarakat

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy (Foto : Wandi)

KBRN, LINGGA : Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengatakan bahwa Persoalan ekonomi yang begitu komplit saat ini, seharusnya dapat menjadikan pelajaran bagi setiap pemerintah daerah, tidak terkecuali pemerintah Kabupaten Lingga.

Berbagai persoalan, tidak jalannya kapal, kelangkaan BBM dan berbagai kegiatan OPD yang terkesan hanya seremonial akan menjadi atensinya untuk meningkatkan pengawasan.

“Kita lihat sendiri persoalannya begitu banyak, tapi yang kami lihat di lapangan teman-teman di OPD hanya banyak membuat kegiatan seremonial yang kurang menyentuh ke masyarakat, dan sangat jarang turun kelapangan untuk mencarikan solusi berbagai persoalan yang ada saat ini, untuk itu kita ajak semua pihak mengawasi karena ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat kita,” kata Neko, Kamis (11/8/2022)

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menegaskan dirinya tidak akan sungkan-sungkan untuk melibatkan berbagai pihak, baik itu aparat penegak hukum (APH), LSM atau Ormas, serta media dan berbagai pihak lainnya, untuk mengawasi berbagai program yang telah dilakukan oleh Organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Lingga.

“Saya pastikan akan terus mengawasi, karena yang dibutuhkan masyarakat saat ini bukan kegiatan seremonial saja, namun kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat sehingga dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Lingga,” tegas Wakil Bupati Lingga. (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar