Dandim 0315/Tanjungpinang Ikut Lepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022

Dandim KBRN, Bintan : Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, selaku Wakil Ketua I Mapicab Pramuka Bintan menghadiri acara Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI dan Rapat Koordinasi Majelis Pembimbing Pramuka Kabupaten Bintan, Kamis (11/8/2022), di Aula Kantor Bupati Bintan, Jl. Wan sribeni, Bandar Seri Bentan, Kec. Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan selaku Ketua Mabicab Pramuka Bintan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan atas terselenggaranya kegiatan Pelepasan Peserta Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Cibubur.

"Harapan saya kontingen jambore nasional dapat mempromosikan kabupaten Bintan mampu menjaga sikap, sopan santun dan berbudi luhur, ucapan selamat kepada seluruh orang tua yang mana anaknya telah terpilih menjadi perwakilan jambore nasional," Ujar Robi.

"Gerakan Pramuka bertujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik, membentuk generasi muda Indonesia yang berkarakter." Tambahnya.

Sementara itu, Dandim mengucapkan agar seluruh peserta kontingen selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan diri saat melaksanakan aktifitas kegiatan di Jambore Nasional XI Tahun 2022.

"Ingat, pesan saya tetap jaga diri, jaga kesehatan dan semoga sukses dalam pelaksanaan jambore," Ujar Dandim.(Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar