Pembangunan Jembatan Desa Tanjung Irat Memasuki Tahap Pengerjaan

Pembangunan Jembatan Desa Tanjung Irat Memasuki Tahap Pengerjaan (Foto : Wandi)

KBRN, LINGGA : Pembangunan jembatan penghubungan Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga memasuki proses tahapan pengerjaan.

Dimana pembangunan jembatan tersebut sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Tanjung Irat lebih kurang 10 tahun sejak pemekeran desa pada tahun 2012 lalu.

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, bahwa jembatan tersebut juga sebagai penghubung dua desa yakni desa Langkap dan Desa Bakong.

"Jembatan ini sudah lama dinanti oleh masyarakat, bukan hanya masyarakat Desa Tanjung Irat saja yang merasakan melainkan, Desa Bakong dan Langkap juga dapat merasakan jembatan penghubung tersebut," kata Taupik, Senin (8/8/2022)

Dijelaskan Taupik bahwa, saat ini sedang dalam tahap proses pengerjaan dan diharapkan pembangunan jembatan tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

"Alhamdulillah sudah mulai pelakasanaan pekerjaannya dan mudahan-mudahan cepat di selesaikan sesuai dengan target sebab jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya

Taupik berharap, proses pembangunan jembatan tersebut masyarakat dapat sama-sama mengontrol hingga selesainya jembatan tersebut dikerjakan.

"Saya berharap kedepannya nanti agar sama-sama kita mengontrol dan saya selaku kecamatan namun peran serta dari masyarakat yang sangat dibutuhkan juga sama-sama mengontrol pekerjaan ini," harapnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar