Satgas TMMD Gencar Gotong Royong Rehab Rumah  Warga

KBRN, Tanjungpinang ;  Sasaran fisik program TMMD Ke-114 Kodim 0317/TBK melaksanakan kegiatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit terdiri dari 6 unit di Desa Selat Mendaun dan 4 unit di Desa Parit. (08/08/2022).

Komandan SSK TMMD Ke 114 Letda Inf Kamdi menyampaikan kegiatan sasaran fisik berupa pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus dilakukan. Hal tersebut dapat dilihat  langsung di lapangan anggota satgas TMMD dengan warga pulau parit bersama-sama bekerja dan bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan.

“Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah mencapai pemasangan dinding, pondasi dan perbaikan bahkan ada pembongkaran rumah” Ujar Letda Inf Kamdi

Sementara itu salah seorang warga Pulau Parit Hasanudin menyambut baik kegiatan TMMD Ke-114 Kodim 0317/TBK.

 “Rumah saya direhap sama bapak tentara, kami sekeluarga sangat bahagia sehingga saya bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga saya." Ucap Hasanudin.

“Rumah saya dulu dindingnya dari kayu papan, atapnya dari daun rumbiya ada bocor nya juga, jadi kalau malam-malam ada hujan akan bocor dan kedinginan, maklum pak ekonomi kami dibawah, terimakasih banyak pak tentara semoga diberikan Kesehatan dan kekuatan, Amin” Tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar