MAN Tanjungpinang Mulai Mengadakan Pendaftaraan Ulang

KBRN, Tanjungpinang : Memasuki tahun ajaran baru, panitia penerimaan peserta didik baru MAN Tanjungpinang telah selesai melakukan serangkaian kegiatan penerimaan siswa didik baru tahun ajaran 2022/2023.

Saat ini MAN Tanjungpinang mulai mengadakan pendaftaraan ulang bagi para calon siswa yang telah menyelesaikan serangkaian tes mulai dari administrasi, mengaji dan wawancara dan telah dinyatakan lulus sebagai calon siswa.

Pendaftaran ulang ini berlangsung mulai dari tanggal 4 - 8 Juli 2022. Pelaksanaan pendaftaran ulang ini dilakukan di Aula MAN Tanjungpinang. Menurut kepala MAN Tanjungpinang Mayasari, hal ini dilakukan agar para calon siswa beserta orang tua atau wali merasa nyaman dan menghindari penumpukan pendaftaran. Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Komite MAN Tanjungpinang Syamsul Bahri yang turut memantau proses pendaftaran ulang ini.

“Kita laksanakan di Aula MAN, agar dalam prosesnya orang tua siswa tetap nyaman, dan juga kita atur sedemikian rupa agar tidak terjadi penumpukan para wali murid dan calon siswa itu sendiri,” ujarnya, Rabu (06/07/2022)

Mayasari selaku Kepala Madrasah berharap kegiatan pendaftaran ulang ini dapat berjalan lancar. “Petugas telah memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada orangtua dan calon siswa. Semoga semua berjalan sesuai dengan  yang direncanakan,” tutup Mayasari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar