Kadispar Kepri Harus Responsif Di Dunia Pariwisata

KBRN, Kepri : Sosok Kepala Dinas Pariwisata kepulauan Riau ke depan harus orang yang benar-benar memahami permasalahan dunia pariwisata di Provinsi Kepri.

Saran tersebut disampaikan Anggota DPRD kepulauan Riau Rudi Chua, yang berharap sosok kepala Dinas Pariwisata kepri harus memiliki Koneksi yang luas di dunia pariwisata

“Kemudian orangnya itu harus responsif. Artinya, ketika ada permasalahan dia itu bisa cepat tanggap,” katanya Selasa (5/7/2022).

Dikatakannya juga bahwa sosok pejabat yang menurutnya layak untuk menjadi Kadispar Kepri yakni, pejabat yang mempunyai koneksi yang luas ke seluruh stakeholder di Kepri.

“Dia itu harus punya jaringan yang mumpuni baik di dalam maupun di luar negeri,” jelasnya.

Disinggung, soal figur pejabat yang menurutnya pas untuk menduduki posisi itu. Rudi menyebut, figur yang ideal itu yakni seperti mantan Kadispar Kepri sebelumnya Guntur Sakti.

“Tapi itukan nanti menjadi hak prerogratifnya Pak Gubernur. Tapi bagi kita yang ideal itu sosoknya seperti Pak Guntur,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini posisi Kadispar Kepri diisi oleh Asisten II Pemprov Kepri Luki Zaiman Prawira sebagai Plt Kadispar Kepri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar