Ansar Berharap Kepri Semakin Kondusif

Gubernur kepulauan riau Ansar Ahmad  sesaat setelah mengikuti Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Polda Kepulauan Riau, Selasa (05/07/2022).

KBRN, Kepri :  Sinergitas Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau dengan Kepolisian Daerah Kepri yang terjalin erat dan solid hingga saat ini telah menciptakan stabilitas daerah yang kondusif. Ini merupakan modal utama dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur kepulauan Riau Ansar Ahmad  sesaat setelah mengikuti Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Polda Kepulauan Riau, Selasa (05/07/2022).

Dengan stabilitas daerah yang terus kondusif ini lanjut Gubernur Ansar, tentunya akan menarik investor agar mau datang dan berinvestasi di daerah dalam mendukung percepatan pembangunan.

"Investor akan datang dan berinvestasi apabila suatu daerah memang kondusif dan tidak terjadi konflik. Oleh karena itu kepolisian dan TNI sangat berperan dalam menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat. Dengan masuknya Investor kita berharap recovery ekonomi Kepri segera tercapai," ucapnya.

Kepada Korps Bhayangkara yang merayakan HUT ke-76, Gubernur Ansar menyampaikan selamat ulang tahun dan berharap ke depan Kepolisian semakin profesional, terus memberikan rasa keadilan dan kebermanfaatan hukum di tengah masyarakat.

"Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, teruslah bekerja sebagai Abdi Negara dan Bangsa, terus mengayomi masyarakat," tutupnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar