Hadiri Upacara HUT ke-76 Bhayangkara, Rahma Apresiasi Kinerja Polri

KBRN, Tanjungpinang : Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri HUT ke-76 Bhayangkara dengan menggelar apel bersama dan syukuran yang di laksanakan di halaman Polresta Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Selasa (5/7).

Upacara dilaksanakan secara virtual dengan mengikuti upacara dari Mabes Polri dan bertindak sebagai inspektur upacara yakni Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu Rahma menyampaikan selamat dan doa untuk Polri. Di usia yang ke 76 Polri diharapkan terus maju dan semakin sukses untuk semua personel Polri.

"Semoga Polri dan jajaran Polresta Tanjungpinang semakin sukses, solid dan presisi. Polisi sangat berperan, membantu dan melindungi masyarakat ," ungkapnya.

Rahma juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri dan Forkopimda Kota Tanjungpinang yang selama ini terus bersinergi dan ikut serta mendukung pembangunan serta menjaga kondusifitas di Kota Tanjungpinang. “Terima kasih juga saya sampaikan atas sinergi bersama seluruh Forkopimda yang telah bersama-sama mewujudkan Kota Tanjungpinang yang kondusif dan aman," kata Rahma.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompungsunggu menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak kepada Polri. Pihaknya juga berharap ke depan Polri dapat semakin dicintai masyarakat.

"Untuk seluruh anggota Polri, semoga selalu jaya, tetap solid dan jaga kekompakan dalam mewujudkan Kamtibmas di Kota Tanjungpinang," kata Heribertus.

Usai upacara, Wali Kota beserta Forkompimda turut menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang yang menyerahkan tumpeng tersebut kepada personil Polri yang dianggap senior dan junior. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kapolresta kepada Wali Kota dan seluruh Forkopimda. (Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar