Bintan Kondusif, Roby Apresiasi Kinerja Polres Bintan

KBRN, Bintan : Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berlangsung kondusif di wilayah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, tidak terlepas dari tangan dingin pihak keamanan, khususnya Polres Bintan.

“ Atas nama Pemerintah Daerah, kami memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Bintan, yang telah memberikan kenyamanan masyarakat,” ujar Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Mapolres Bintan, Selasa (5/7/2022).

Di Hari Bhayangkara tahun 2022 ini, Polres Bintan, juga telah berhasil menggagalkan dan mengamankan pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) illegal di Tanjung Taluk, desa Teluk Sasah, kecamatan Sri Kuala Lobam.

“ Beberapa hari lalu, Polres Bintan telah berhasil menggagalkan PMI illegal. Ini juga merupakan prestasi untuk menyelamatkan anak bangsa. Sekali lagi, kami apresiasi untuk Polres Bintan,” imbuhnya.

Sinergisitas yang luar biasa telah terbangun antara Pemerintah Daerah dan Polres Bintan ini, harap Roby, saat menghadiri Syukuran Peringatan HUT ke 76 Bhayangkara, bisa terus terjaga dengan baik. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar