Turut Berbela Sungkawa, Dandim 0315/Tanjungpinang Turut Iringi Jenazah Istri Anggotanya ke TPU Anggrek Merah

KBRN, Tanjungpinang; Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson didampingi para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang serta Para Pengurus Persit KCK Cabang LV Dim 0315 berbela sungkawa dan melaksanakan takziah, Sabtu (2/7/2022).

Hal ini dikarenakan wafatnya Ny. Ulfa Rahmailis Habibi yang merupakan istri dari Koptu Edi Sukamsi (Ta Juyar Kodim 0315/Tanjungpinang) sekaligus salah satu Anggota Persit KCK Cabang LV Dim 0315 yang wafat pada Hari Jumat tanggal 01 Juli 2022 di RSUP Raja Ahmad Thabib Kepri karena sakit. 

“Secara pribadi serta atas nama Satuan dan Keluarga Besar Kodim 0315/Tanjungpinang menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah. Semoga Husnul khotimah,” ucap Dandim kepada pihak keluarga almarhumah.

Dalam kesempatan itu, Dandim turut mengantarkan Almarhumah ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Anggrek Merah Kampung Bulang. Dan juga kepada keluarga almarhum, Dandim berharap, agar selalu diberikan kekuatan dan ketabahan serta selalu mendoakan almarhumah. 

"Saya berharap, hendaknya musibah dan cobaan ini dapat diterima dengan lapang dada dan dihadapi dengan rasa tawakkal, tabah serta berteguh hati, sehingga dalam menempuh sisa-sisa hidup ini penuh arti dan mendapat ridha dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Dandim.

Sekedar untuk diketahui, bahwa Almarhumah meninggalkan sang Suami Koptu Edi Sukamsi beserta dua orang anak yang masih kecil

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar