Wan Zuhendra Tinjau Kesiapan Astaka Utama MTQ Tingkat Provinsi Kepri

KBRN, Tanjungpinang; Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra meninjau langsung lokasi perhelatan Musabaqah Tilawail Qur’an (MTQ) ke IX yang berlokasi di Masjid Agung Baitul Ma'mur, Rabu (29/06/2022). Tampak Wakil Bupati Anambas bersama pejabat PUPR disambut para pekerja.

Setibanya dilokasi Wan Zuhendra langsung meninjau kesiapan Astaka yang sekaligus menjadi panggung utama acara MTQ tersebut yang dilanjutkan dengan meninjau beberapa titik lokasi yang dipersiapkan untuk MTQ.

Kepada RRI Wan Zuhendra mengatakan, tinjauan langsung kelapangan sekaligus memberikan arahan agar dapat kiranya pekerjaan - pekerjaan yang dilaksanakan oleh para rekanan dapat selesai sebelum pelaksanaan sehingga pada hari H yang akan berlangsung dari tanggal 14 juli s/d 20 juli 2022 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita melihat sudah sampai dimana pengerjaan Astaka Utama ini, jangan sampai pada hari H nanti belum siap,” kata Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Kamis (30/06/2022)

Saat ini berbagai persiapan terus digesa Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas demi mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022.

Wan juga mengatakan, Penyelengaraan MTQ tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022 bukan hanya memperlihatkan Kabupaten Kepulauan anambas sebagai tuan rumah, akan tetapi lebih kepada mempromosikan dan memperkenalkan Kepulauan Anambas sebagai Daerah Perbatasan yang kaya akan sumber daya alam.

“baik dari seni budaya, gas alam, perikanan dan tentunya potensi pariwisata yang luar biasa agar dapat di perlihatkan di didunia luar,” Terangnya

Wan juga berharap, MTQ ini dapat berjalan sukses dan mampu memberikan peningkatan ekonomi bagi masyarakat tempatan, terlebih pasca pandemi melanda.

“Tentunya disejalankan dengan publikasi dan penyebarluasan informasi yang optimal, baik melalui media cetak, elektronik maupun media online,”Tukasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar