Ombudsman RI Perwakilan Kepri Targetkan 90 Persen Laporan Masyarakat Terselesaikan

KBRN, LINGGA : Ombudsman RI Perwakilan Kepri menargetkan 90 persen laporan masyarakat dapat terselesaikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman RI Kepri, A Irham Satria saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Singkep

"Kami punya kewajiban 90 persen target penyelesaian laporan itu terselesaikan. Jadi kami upayakam semaksimal mungkin untuk laporan seluruh masyarakat," kata Irham, Senin (23/5/2022)

Diakui Irham bahwa akses wilayah kepulauan ini yang menjadi kendala saat ini.

"Maka melalui program Penerimaan dan verifikasi laporan (PVL) on the spot ini setidaknya kita bisa berkomunikasi dengan masyarakat," ujarnya

Dikatakan Irham untuk seluruh keluhan masyarakat pihaknya tetap akan menindaklanjuti dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Karena ini baru awal, jadi kami perlu mendata lebih mendalam baik yang disampaikan masyarakat tadi dan akan kami koordinasikan dengan instansi terkait," bebernya

Setelah mengetahui kondisi seperti apa kemungkinan akan ada jalan penyelesaiannya.

"Maka kita harus tahu dulu bagaimana kondisinya, sehingga kita tahu permasalahan sebenarnya seperti apa sehingga kita bisa cari penyelesaiannya yang lebih baik," tuturnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar