Ciptakan Lingkungan Sehat, Pemerintah Kecamatan Senayang Gelar Gotong Royong

KBRN, LINGGA : Pemerintah Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga bersama TNI-POLRI dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan area sekitaran Kelurahan Senayang.

Camat Senayang, Indra mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat.

"Menyenangkan bisa bersama Rt, Rw dan beberapa tokoh masyarakat membersihkan gang di serta sisi jalan dikelurahan Senayang ini," katanya

Selain membersihkan gang dan jalan kegiatan goro ini juga di tujukan untuk meningkatkan silaturahmi antar pihak kecamatan dengan masyarakat.

"Ini juga bentuk silahturahmi kita dengan masyarakat," ucapnya

Indra menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan pihak Kecamatan dan masyatakat Senayang dalam menjaga kebersihan dan kerapian dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada warga.

“Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Pihak Kecamatan dengan masyarakat, TNI-POLRI, tentunya hal ini mampu menjalin hubungan yang harmonis," ujarnya 

Ia berharap ada hasil akhir yang baik dalam pelaksanaan Gotong royong ini selain memotong rumput, mengangkut sampah dan membersihkan selokan.

"Dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan sekitar tetap terlihat bersih," bebernya

Indra mengajak ke depan agar bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dan menghidupkan kembali semangat ke gotong royongan.

“Teruntuk pihak dari TNI, POLRI ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan unutk masyarakat dan perangkat RT dan RW kelurahan, Kantor POS yang telah bersama -sama melaksanakan gotong royong apresiasi yang begitu tinggi saya berikan,” tuturnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar