Laka Tunggal, Satu Meninggal Satu Kritis

KBRN, Tanjungpinang; Seorang pria berinisial AA (22) dinyatakan tewas, usai mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pohon di pinggir Jalan DI Panjaitan Kilometer 7 Tanjungpinang, pada Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Suargana melalui Kasihumas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono membenarkan soal kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Kata dia, pria berinisial JAS (21) dan AA (22) menjadi korban dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan ini terjadi karena laka tunggal di km 7, korban beboncengan,” ujar AKP Suprihadi Hantono

Dirinya menejelaskan, kejadian ini berawal dari kedua korban yang berboncengan menggunkan motor jenis Honda Beat bernopol BP 3435 UI di Jalan DI Panjaitan Kilometer 7.

"Mereka berjalan dari arah SPBU kilometer 7 menuju kearah traffic light Kota Piring," ungkapnya.

Namun saat tiba didepan Morning Bakery Kilometer 7, sepeda motor yang membawa kedua korban tersebut tiba-tiba keluar dari badan jalan.

"Diduga membentur pohon yang berada disebelah kiri, jarena ada goresan di TKP kemudian terjatuh membentur beton diluar badan jalan," Sebutnya

Hingga berita ini dimuat korban yang kritis masih di rawat di RSUD Ahmad Thabid dipindahkan ke RS AL dr Midiyanto Suratani.

“Luka-luka dibagian kepala, untuk dugaan kecelakaan belum diketahui,” Tukasnya (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar