Turnamen Futsal Cup I Kampung Kalan Lingga Resmi Digelar, 64 Tim Ikut Bertanding

KBRN, LINGGA : Turnamen Futsal CUP 1 tahun 2022 Kampung kalan Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga resmi digelar.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Futsal Seri Pangkalan Kalan. Dimana Camat Lingga Utara, Hardi Sapitri membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Turnamen Futsal Cup l Kalan tersebut diikuti sebanyak 64 tim dari Kabupaten Lingga.

Hardi Sapitri mengatakan, para pemain diharapkan bermain secara profesiaonal, tunjukan sportifitas.

"Dengan adanya turnamen ini, semoga bisa terjalin siraturahmi kita dengan lebih baik dan terjalin kekompakan," kata Hardi

Ditempat yang sama, Kepala Desa Duara, Azhar mengapresiasi atas kekompakan kerjasama pemuda dan warga kampung kalan, sehingga turnamen Futsal tersebut bisa terselenggara.

“Jaga terus kekompakan, karena dengan kekompakan. Hal yang berat akan menjadi ringan,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Panita turnamen Futsal CUP 1 Kalan, Radit mengatakan, turnamen ini merupakan kali pertama diadakan.

"Dalam waktu satu bulan, berkat kekompakan kawan-kawan pemuda dan warga kampung kalan sehingga turnamen ini bisa terselenggara," katanya

Radit berpesan kepada para kontingen, bermainlah dengan sebaik mungkin, tunjukan sekil-sekil individu dalam bermain futsal, dan tak lupa junjung tinggi sportifitas.

"Dan kepada kontingen selalu menerima apapun keputusan wasit. Karena, apapun keputusan wasit, itu mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat lagi,"

Dia berharap turnamen ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir.

"Mudah-mudahan turnamen kami ini tidak kalah saing kepada tempat-tempat lain yang mengadakan turnamen, Karena ini turnamen kali pertama kami adakan dan Insyaallah, Turnamen ini akan menjadi ajang tahunan," tuturnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar